15 Maret 2010

Login gagal, sambungan tidak terpercaya

Masalah ini biasanya datang ketika kita ingin login pada website tertentu seperti facebook,yahoo dll, setelah login gagal tampil tulisan “sambungan ini tidak terpercaya” , dan muncul tulisan seperti ini

Jika umumnya anda terhubung dengan situs ini tanpa masalah, pesan ini berarti pihak tertentu mencoba menyamar menjadi server diatas, sertifikat baru akan berlaku sejak 23/07/09 07:03 PM

Begitulah kira-kira pesan yang di tampilkan ketika saya berada di warnet, padahal masa berlaku sertifikat masih lama, setelah saya cek pada “date and time properties” ternyata setting tahunnya masih 2004 (parah), akhirnya saya ubah tahun 2010 dan login pada website-pun berhasil.


Jika masih tidak berhasil, silahkan baca artikelnya pada link dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Mengapa ada tulisan sambungan ini tidak terpercaya pada browser part II

8 komentar :
  1. gimana cara'na gnti gan ??
    facebook saya juga di bilang kedaluarsa.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. start-control panel-date and time- ganti tgl sm waktu sekarang

      Hapus
  2. hahahha,,, ia gan, gwa juga gitu, eh kirain ada yaang mau ngehack IP gwa, ternyata masalah ada pada setting waktunya. kocak....

    BalasHapus
  3. Heheheh... Sama... Kirain ada yang mau rese' nih...
    Eh ternyata.....
    Thx ya gan...

    BalasHapus
  4. makasiii bgt yaa infonya...

    BalasHapus
  5. Makasiii banget gan..
    gmail ane jd bisa di buka lagi..

    BalasHapus

Jika ada artikel yang tidak Anda mengerti, maka gunakan fasilitas kotak komentar ini atau pada halaman kontak untuk menanyakannya.

Best Regard


Decky canser