1 Desember 2012

Akhirnya Domain Juga

Setelah cukup lama blogging dan berkecimpung di dunia internet, yahh... walaupun belum begitu banyak artikel yang saya posting, tapi keinginan untuk membeli domain berbayar sudah saya rasakan cukup lama. Banyak hal-hal kecil yang membuat saya masih bertahan dengan dotblogspot dari masalah keraguan, takut mencoba, belum punya tabungan di bank (hahaha), sampai-sampai takut ditipu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Akhirnya setelah sejuta khayalan tanpa action menyelimuti pikiran saya barulah saya memberanikan diri untuk membeli domain impian saya. Nama deckyz sudah saya tentukan beberapa tahun lalu, parahnya saya baru melakukan order kemarin siang. Tapi sumpah rasanya puas walaupun sedikit rumit bagi saya untuk melakukan setting yang berkaitan dengan dns, record dsb. Banyak sekali terjadi kesalahan-kesalahan dalam hal ini. Untungnya tidak sedikit tutorial dan referensi yang saya dapatkan dari searchengine, senyumpun terpancar dari muka saya. Setelah sukses melakukan semua perkara yang ringan-ringan menggila akhirnya deckyzdotcom berhasil menjadi domain berbayar pertama saya. semoga terinspirasi... ENJOY
Tidak ada komentar:
Posting Komentar

Jika ada artikel yang tidak Anda mengerti, maka gunakan fasilitas kotak komentar ini atau pada halaman kontak untuk menanyakannya.

Best Regard


Decky canser